YONBI FOUR TAIL, NARUTO SHIPPUDEN VIOTABI
YONBI - FOUR TAIL

Nama : Yonbi, Si ekor empat (Yonbi, Sokou)
Jenis Bijuu : Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan adalah Sokou
Jinchuuriki : Seorang kakek yang bernama Roushi
Penampakan pertama di komik : Chapter 353
Penampakan pertama di episode
: Episode NA
Peringkat : Belum diketahui
Kemampuan khusus : Youton Ninjutsu
Status: Ditangkap oleh Akatsuki

Jinchuuriki dari bijuu berekor empat adalah seorang kakek yg bernama Roushi yang ditangkap oleh Kisame Hoshigaki. Jinchuuriki ini menggunakan kombinasi banyak elemen. Bijuu berekor empat ini telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki.

Legenda Sejarah :

Sokou adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk siput-setengah-ular yang konon tinggal di gunung Fuji, Jepang. Sokou memiliki empat buah ekor dan menyebarkan gas beracun disekitar tubuhnya. Awalnya, Sokou adalah ayam jantan dan ular yang menjalin kasih. Namun akibat pengaruh udara dan racun di pegunungan, kedua hewan itu menyatu dan menjadi besar. Karena berbahaya, seorang ahli ilmu iblis bernama Yamazaki Ishiro menyegel Sokou ke dalam alat dewa Kandang Bulan Berjaring di dasar gunung Fuji, Jepang. Hingga saat ini, beberapa orang masih beranggapan bahwa letusan di gunung Fuji disebabkan oleh dengkuran Sokou ketika sedang tidur.

Son Goku (孙悟空, Son Goku), lebih dikenal sebagai Empat-ekor (四 尾, Yonbi), adalah ekor disegel dalam Roshi dari Iwagakure. Ini ditangkap oleh Kisame Hoshigaki, kemudian diekstraksi dan disegel oleh Akatsuki. Anak itu kemudian disegel kembali ke dalam Roshi bereinkarnasi selama Perang Dunia Keempat Shinobi [1].
Isi [show]
Latar belakang

Para ekor binatang muda dengan Sage dari Enam Jalan.
Son Goku pertama muncul menjadi ada pada hari-hari memudarnya Sage dari Enam Jalan, yang digunakan Penciptaan nya Semua Hal kemampuan untuk memisahkan chakra Sepuluh-ekor 'dari tubuhnya dan membaginya menjadi sembilan konstruksi terpisah untuk memastikan bahwa akan pernah muncul kembali setelah kematiannya [2] [3]. Beberapa waktu setelah dibuat, Sage duduk dengan semua tailed binatang muda dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan selalu bersama-sama bahkan ketika dipisahkan, dan bahwa suatu hari mereka akan menjadi salah satu badan lagi dengan nama yang berbeda serta bentuk-bentuk daripada yang mereka lakukan maka ketika saatnya tiba bagi mereka untuk memahami apa kekuatan sejati adalah. [4]
Son Goku akhirnya jatuh menjadi milik Iwagakure dan disegel ke Roshi lebih dari empat puluh tahun sebelum Perang Dunia Shinobi Keempat, [5] yang kemudian meninggalkan Iwagakure dalam perjalanan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan kontrol dari ekor. [6]

Kepribadian
Son Goku adalah ekor yang sangat sombong, karena kekejian yang disebut dengan nama "Empat-ekor" dan membanggakan tentang garis keturunan nya. Menggunakan 'bijih' (オレ) ketika mengacu ke dirinya sendiri. [7]
Hal ini juga membenci manusia, karena fakta bahwa manusia telah diperbudak, dan percaya bahwa kera lebih cerdas daripada manusia. Namun, ketika berbicara tentang Sage dari Enam Jalan, itu menunjukkan dia begitu dihargai. Hal ini juga tampaknya telah mengambil suka dengan Naruto Uzumaki, karena tergerak oleh tindakannya untuk benar-benar mencoba untuk menyelamatkan dari yang dikendalikan oleh Tobi dan bahkan memberinya beberapa chakra sebelum disegel pergi.

Penampilan
Son Goku memiliki Irides kuning, murid putih, bulu merah dan kulit hijau. Dia terutama menyerupai monyet, namun memiliki membangun dari gorila. Ini juga memiliki tanduk di dahinya, mirip dengan jaket kuning Tsuchikage Ketiga, serta gigi taring memanjang dan spike seperti tonjolan pada empat ekor nya. Gigi taring yang panjang tampak rusak dan lebih gelap di akhir. Dalam mulutnya memiliki pembukaan, besar bulat, dari mana ia meludah lava, dan tampaknya tidak memiliki lidah. Bulu di dagu dan di atas punggungnya menyerupai jenggot Roshi dan gaya rambut. Selama hari-hari yang tersisa dari Sage dari Enam Jalan, Anak jauh lebih kecil dan memiliki gigi yang lebih kecil.
Kemampuan
Son Goku memiliki kemampuan untuk secara bersamaan menggunakan bumi dan sifat api, untuk meludah lava dari mulutnya; sesuatu yang belum pernah terlihat di luar bidang kekkei genkai. Seperti itu jinchūriki, Roshi bisa meminjam kemampuannya untuk membuat dan menggunakan lava. Sebagai ekor, Anak mampu menciptakan Ball tailed Beast. Son Goku sangat kuat karena mampu mengangkat dan melemparkan Gyūki.
Bagian II
Itachi Pursuit Arc
Setelah perjuangan yang tak terlihat dan sulit dengan Kisame, Roshi dikalahkan dan ditangkap oleh anggota akatsuki. Anak itu kemudian diekstraksi dan disegel, menyebabkan kematian Roshi itu.
Shinobi Perang Dunia Arc
Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, Tobi dipaksa Roshi ke transformasi binatang penuh ekor nya. Dengan Goku Anak di medan perang, monyet besar segera menyerang Gyūki dan berhasil meraihnya dengan tentakel dan flip binatang itu berakhir. Ini kemudian mencoba untuk menelan tampaknya Naruto, tetapi sebagai jinchūriki muda berusaha untuk membebaskan dirinya dari antara rahang Anak itu, Anak membuka mulutnya lebih lebar dan menelannya.

Son Goku yang bertemu dengan Naruto.
Sekarang di dalam binatang itu, Putra dibelenggu Naruto jika ia datang untuk mencuri kekuatannya juga, dan mengecam orang muda ketika ia disebut sebagai "Empat-ekor" menyuruhnya untuk menyapanya dengan judul yang tepat-nya dan dengan hormat. Seperti percakapan mereka terus, Anak menemukan Naruto untuk menjadi terbuka dan jujur, orang yang agak mengejutkannya. Setelah mengutuk bahwa semua manusia lakukan adalah menutup ekor pergi dan menyangkal keberadaan mereka, Naruto bersama bahwa ia juga diperlakukan seperti itu sekali dan benci melihat seseorang yang tidak peduli siapa mereka mengendalikan binatang dengan cara ini. Setelah tertawa di prospek Naruto ingin berteman dengan ekor nya, Anak menyadari bahwa Naruto itu asli dalam perasaannya dan mengatakan bahwa mungkin ada cara untuk menghentikannya jika rantai yang terikat itu telah dibatalkan.

Anak daun Naruto dengan hadiah perpisahan.
Sebagai Naruto ingin bertanya bagaimana untuk membatalkan rantai yang mengikatnya, Putra mengatakan kepada pemuda sebelumnya bahwa ia telah membuat satu titik untuk tidak mempercayai jinchūriki dan tidak berharap untuk itu untuk menjadi sekutunya kecuali ia percaya padanya. Sebagai Anak terpaksa muntah Naruto setelah yang terakhir menggunakan Teknik Shadow Clone Beberapa, binatang itu mengatakan Naruto lokasi penerima chakra yang tertanam ke dalam dirinya, yang sejak dipindahkan karena perubahan dirinya. Sementara masih dimanipulasi untuk menyerang Naruto, clone Naruto yang tetap tinggal di dalam mulut binatang itu menyiapkan serangan dua kali lipat pada penerima chakra setelah masuk ke Sage Mode. Sebagai rencana berhasil dan penerima telah dihapus dari tubuh Son, Anak mencatat bahwa meskipun ini rantai masih terikat padanya. Seperti Naruto berdebat dengan binatang itu lebih ingin menyimpannya sepenuhnya dan tidak hanya membebaskan dari kontrol Tobi, Anak tak percaya karakter pemuda itu, ditawarkan beberapa chakra nya ke Naruto, [8] senang bahwa dia benar-benar mencoba untuk menyelamatkannya. [9] Anak itu kemudian disegel kembali ke dalam Patung iblis dari Jalan Luar, meninggalkan tubuh Roshi di belakang.
Dalam kilas balik Fu waktu sebelum Anak itu disegel terungkap bahwa Roshi berusaha untuk menebus kesalahan dengan binatang itu, bertanya-tanya apakah mereka bisa berjalan jalan yang sama seperti Naruto. Putra mengatakan Roshi bahwa mungkin jika ia tidak begitu keras kepala sebagai Ōnoki dan lupa namanya bertahun-tahun lalu, mungkin sudah mungkin. Sebagai binatang ini disegel kembali ke dalam Patung iblis, itu bagian hubungan baik dengan Roshi yang mengatakan kepadanya bahwa ia tidak pernah lupa namanya tapi terlalu sombong untuk melakukan hal seperti itu dan kemudian bertanya apakah memanggil binatang "Anak" akan semua kanan .

Pembuahan
Desain Son Goku adalah kombinasi dari gorila dan Ōzaru dari Dragon Ball. Tanduk di dahinya dimodelkan setelah mahkota yang dikenakan oleh Sun Wukong dari novel klasik Cina Journey ke Barat, karakter bahwa Anak bernama sama Goku yang juga bisa berubah menjadi kera dan mewarisi 'Dragon Ball' dengan empat bintang di itu, didasarkan pada. [10] Dan nama Goku Anak-Nya adalah nama Jepang untuk Sun Wukong.
Trivia
Karena cenderung Anak inspirasi mengambil dari Perjalanan ke Barat, ketika Naruto bertemu dia dalam Roshi, dia disegel untuk batu raksasa. Hal ini mencerminkan gunung di mana Sun Wukong itu disegel.
"Tampan Monkey King" (美 猿 王, Bien'ō) dan "Great Sage Surga Equalling" (斉 天 大圣, Seiten Taisei) keduanya judul Sun Wukong dari Perjalanan ke Barat beruang.
Layar Air Gua (水帘洞, Suirendō) adalah gua di mana Sun Wukong lahir pada Gunung Bunga dan Buah (花果山, Kakazan).
Sebuah nama Dharma (法号, hōgō) dapat menjadi salah satu dari dua hal. Hal ini dapat nama yang diberikan kepada seorang bhikkhu yang baru ditahbiskan atau biarawati, atau dapat menjadi nama anumerta diberikan kepada orang yang telah meninggal sesuai dengan iman Buddhis.
Tanda kutip
(Memperkenalkan dirinya ke Naruto) "Akulah Raja Monyet Tampan dari Gua Layar Air;. Raja Monyet Sage, diberikan dengan nama Dharma Putra oleh Sage dari Enam Jalan Saya Son Goku

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Yonbi Four Tail. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari VIOTABI IMAGES
feedburner

0 komentar:

VIOTABI IMAGES © 2015. All Rights Reserved.
Template viotabi By viotabi , Powered By Blogger