Nama : Lavina Tandon
Lahir: 14 Mei 1991 (23 tahun), Ludhiana, India
Status : Single

Selain Jodha, ada satu ratu dari Raja Akbar yang kelihatan cantik, dialah Ratu Ruqaiya.
Pemeran Ruqaiya tersebut adalah si cantik Lavina Tandon. Lavina Tandon mendapatkan peran menjadi Ratu Ruqaiya yang memiliki sifat kebalikan dari Jodha. Jika Jodha terlihat anggun dan sabar, maka Lavina Tandon memerankan seorang Ruqaiya yang angkuh dan sombong.






Meskipun memiliki sifat yang kurang baik, namun Ratu Ruqaiya adalah merupakan istri kesayangan raja Akbar, dan berkat perannya yang bagus itulah si cantik Lavina Tandon memiliki fans yang banyak dari Indonesia dan negara-negara lain yang televisinya sedang menayangkan serial Jodha Akbar.

Namun sebenarnya Lavina Tandon bukanlah pemeran asli Ruqaiya, artis cantik ini ditunjuk menggantikan pemeran Ruqaiya yang asli yaitu Smilie Suri yang mendadak keluar ketika syuting masih berlangsung karena masalah kesehatan.

Meskipun di serial Jodha Akbar pemeran Ruqaiyah ini terlihat jahat, dan angkuh, namun pada kenyataannya sifat-sifat Ruqaiyah itu tidak sedikitpun melekat pada dirinya. Bahkan di luar syuting film Jodha Akbar, Lavina Tandon, pemeran Ruqaiya ini bersahabat dengan Paridhi Sharma yang memerankan tokoh Jodha.

Lavina Tandon saat ini mengaku dirinya tidak memiliki pacar, jadi jika suatu saat nanti pemeran Ruqaiyah ini datang ke Indonesia, pasti para fans cowoknya akan heboh


G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Biodata Lavina Tandon. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari VIOTABI IMAGES
feedburner

0 komentar:

VIOTABI IMAGES © 2015. All Rights Reserved.
Template viotabi By viotabi , Powered By Blogger