Wanita Jepang yang panas, manis dan polos mencari. Keindahan memancar dan kepribadian telah memahami perhatian orang dari seluruh belahan dunia. Mereka menjalani hidup yang sukses dan sehat, sehingga menjadi menarik dan panas. Mari kita lihat yang merupakan top 10 wanita TERCANTIK DI JEPANG

10. Kurara Chibana:

Kurara Chibana adalah keindahan Jepang berusia 32 tahun. Dia lahir di Jepang dan cinta dan kasih sayang untuk fashion nya muncul di tahun-tahun awal hidupnya. Ketika mendapat muda, Kurara mendapatkan terobosan besar dan berpartisipasi dalam Miss Universe Jepang menunjukkan selama tahun 2006 dan yang menjadi waktu karir yang sukses. Dia panas dan berani.

9. Nozomi Sasaki:

Naomi Sasaki adalah terkenal dan sangat dihargai fashion model Jepang. Dia adalah bekerja keras dan wanita yang berdedikasi. Bahkan ketika kita tahu bahwa Nozomi baru berusia 26 tahun, dia telah beruntung untuk menerima banyak apresiasi dan kisah sukses yang tak terhitung jumlahnya yang kita bahkan tidak bisa meminta mereka semua di sini.

8 Mao Inoue:

Wanita ini Jepang berusia 27 tahun adalah model dicapai dan penyanyi. Mao telah memberi kita banyak album yang sukses. Dia adalah U-15 idola tahun 1999 dan grafik keberhasilannya adalah benar-benar sangat tinggi, sehingga grafik kecantikannya.

7 Keiko Kitagawa:

Keiko Kitagawa adalah wanita multitalenta Jepang. Ini keindahan diva berusia 28 tahun adalah seorang aktris, penyanyi dan model fashion terkenal. Selama bertahun-tahun Keiko tetap halaman sampul wajah Seventeen Magazine Jepang tapi sekarang dia telah pensiun dari karir modeling-nya.

6 Reon Kadena:

Reon Kadena belum wanita Jepang yang indah dan indah lagi. Dia, untuk pertama kalinya, muncul di Kuso dan merupakan penyiar televisi terkenal ditambah Model. Dia memiliki mata samudera dalam untuk membuat para fans gila.

5. Rie Miyazawa:

Rie Miyazawa adalah model inspirasi dari era. Dia super seksi dan terkenal dengan gambar panas dan luar biasa dan pose. Dia adalah seorang aktris dan model bikini indah 2014.

4. Miyako Miyazaki:

Miyuki Miyazaki adalah seorang wanita yang sangat mengagumkan dari Jepang. Wanita ini 36 tahun memiliki sejarah menjadi kontes dari Kumamoto, Jepang. Dia telah memenangkan gelar Miss Universe Jepang juga dan sekarang melakukan bertindak dalam berbagai film Jepang. Miyako adalah seorang wanita cantik dan menawan.

3 Maria Ozawa:

Maria Ozawa dikenal di Jepang untuk video fasih dan menarik dewasanya. Wanita ini panas 28 tahun adalah bom sejati Jepang dan salah satu aktris yang sangat dihargai pada zaman tersebut.

2 Yukie Nakama:

Yuki Nakama tidak hanya selebriti tetapi juga seorang penyanyi terkenal dari Jepang. Dia pada dasarnya adalah dari Urasoe dan 34 tahun. Dia telah berada di industri sejak lama dan sekarang telah menjadi perfeksionis dari bidangnya. Yukie adalah wanita yang indah dan cantik.

1 Masami Nagasawa:

Masami Nagasawa adalah seorang aktris Jepang yang terkenal dan musisi. Cintanya untuk musik membawanya ke industri hiburan beberapa tahun yang lalu. Keindahan ini panas 26 tahun telah melakukan lebih dari 18 film lokal dan internasional dan masih dalam perjalanan menuju sukses.


nah itulah 10 artis jepang tercantik

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang 10 Wanita tercantik di jepang. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari VIOTABI IMAGES
feedburner

0 komentar:

VIOTABI IMAGES © 2015. All Rights Reserved.
Template viotabi By viotabi , Powered By Blogger