Rukubi wallpapers viotabi
Rukubi
ROKUBI ( BIJUU KE 6 )

Enam-ekor (六 尾, Rokubi) adalah binatang berekor disegel dalam Utakata dari Kirigakure. Ini telah ditangkap oleh Nagato di anime, kemudian diekstraksi dan disegel oleh Akatsuki.


Latar Belakang

Menurut Madara Uchiha, yang-Enam Ekor pertama muncul menjadi ada pada hari-hari memudarnya Sage dari Enam Jalan 'hidup, untuk mencegah Sepuluh-ekor' kebangkitan, Sage berpisah chakra dan digunakan Penciptaan-nya Semua Hal (万物 创造, Banbutsu SOZO) kemampuan untuk membuat sembilan terpisah, mengerikan konstruksi chakra hidup, yang akan menjadi dikenal sebagai binatang berekor. Enam-Ekor akhirnya jatuh menjadi milik Kirigakure dan disegel ke Utakata.


Menurut anime, di beberapa titik sebelum penampilannya, tuan Utakata itu, Harusame, mencoba dan gagal untuk menghapus Enam-ekor dari dalam Utakata untuk menyelamatkan muridnya dari menjadi senjata hidup bagi desanya. Utakata, bagaimanapun, karena tidak mendengar apa yang tuannya berkata kepadanya, kemudian datang dengan asumsi setelah insiden yang tuannya telah mencoba untuk membunuhnya. Penghapusan ini gagal menghasilkan Utakata berubah menjadi Enam-ekor dan membunuh Harusame.


Penampilan 

Rokubi menyerupai, putih gemuk, siput bipedal dengan tangan kecil dan kaki. Ini memiliki dua tentakel optik terkemuka (mata) dan lubang seperti lubang karena mulut. Seluruh tubuh ditutupi dalam zat berlendir.



Bagian II 
Tsuchigumo Kinjutsu Arc 

Dalam manga, menangkap Enam-ekor 'tidak terlihat. Dalam anime, sebelum Taka mulai bekerja dengan Akatsuki, Akatsuki dikatakan memiliki tujuh ekor binatang. Ketika Taka dikirim untuk menangkap Delapan-ekor, kelompok ini hanya enam, binatang hilang ketujuh menjadi Enam-ekor. Menangkap Utakata adalah subjek busur sendiri, meskipun sedikit benar-benar melihat dari Enam-ekor luar transformasi Utakata itu. Utakata ditangkap oleh Enam Pain pada akhir busur dan Enam-ekor diekstrak dari tubuhnya, mengakibatkan kematiannya

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Rokubi Six tail. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari VIOTABI IMAGES
feedburner

0 komentar:

VIOTABI IMAGES © 2015. All Rights Reserved.
Template viotabi By viotabi , Powered By Blogger