Siapa yang tidak tau 2 bintang ini, ya ini ALIANDO dan AL-GHOZALI
Kini kedua pria ini tertangkap kamera tengah asyik bermain gitar bersama di Cibubur. Baik Al maupun Aliando nampak serius seolah tengah membuat sebuah lagu. Bahkan putra pertama Ahmad Dhani ini memberikan nama Dou Al, apakah pertanda mereka akan membuat duo?

aliando dan al ghozali

aliando dan al ghozali

aliando dan al ghozali

aliando dan al ghozali

aliando dan al ghozali

aliando dan al ghozali

aliando dan al ghozali

aliando dan al ghozali




Keduanya memang memiliki bakat musik yang tak diragukan lagi. Al yang terlahir dari lingkungan keluarga pemusik membuat dirinya pun terjun membuat band bersama saudaranya. Kini si tampan ini menekuni dunia DJ selain berakting.

Sementara Aliando memiliki darah bermusik yang turun dari neneknya yang juga merupakan musisi. Sebelum terjun ke dunia sinetron, aktorGanteng-Ganteng Serigala ini sempat terjun ke dunia musik dan merekam karyanya.

Ada 9 lagu yang telah diciptakan oleh Aliando dan sempat ia rilis secara online. Kesempatan untuk menjadi penyanyi pun terwujud dengan dirilisnya single Ramadan yang ia nyanyikan bersama tantenya, Budhila.

Sepertinya, jika kedua bakat ini digabungkan pastinya akan sangat seru. Sebagai penggemar Al Ghazali dan Aliando gimana menurut kalian?


ini dia biodata ALIANDO  dan ini biodata AL-GHOZALI

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang ALIANDO DAN AL GHOZALI. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari VIOTABI IMAGES
feedburner

0 komentar:

VIOTABI IMAGES © 2015. All Rights Reserved.
Template viotabi By viotabi , Powered By Blogger